i call your name but you’re not around

So this video came cross my timeline and the song’s haunting me till now. And I don’t wanna be haunted alone.

Don’t let me down (cover by Joy William)

Crashing, hit a wall
Right now I need a miracle
Hurry up now, I need a miracle
Stranded, reaching out
I call your name but you’re not around
I say your name but you’re not around

I need ya, I need ya, I need you right now
Yeah, I need you right now
So don’t let me, don’t let me, don’t let me down
I think I’m losing my mind now
It’s in my head, darling, I hope
That you’ll be here, when I need you the most
So don’t let me, don’t let me, don’t let me down
D-don’t let me down

Don’t let me down
Don’t let me down, down, down
Don’t let me down, don’t let me down, down, down

Running out of time
I really thought you were on my side
But now there’s nobody by my side

I need ya, I need ya, I need you right now
Yeah, I need you right now
So don’t let me, don’t let me, don’t let me down
I think I’m losing my mind now
It’s in my head, darling, I hope
That you’ll be here, when I need you the most
So don’t let me, don’t let me, don’t let me down
D-don’t let me down

Don’t let me down
Don’t let me down, down, down
Don’t let me down, down, down
Don’t let me down, down, down
Don’t let me down, don’t let me down, down, down

Ooh, I think I’m losing my mind now, yeah
Ooh, I think I’m losing my mind now, yeah

I need ya, I need ya, I need you right now
Yeah, I need you right now
So don’t let me, don’t let me, don’t let me down
I think I’m losing my mind now
It’s in my head, darling, I hope
That you’ll be here, when I need you the most
So don’t let me, don’t let me, don’t let me down
Don’t let me down

Yeah, don’t let me down
Yeah, don’t let me down
Don’t let me down, oh, no
Said don’t let me down
Don’t let me down

Don’t let me down
Don’t let me down, down, down

Yoshinoya at Home

Bentar, terharu dulu…

Jadi, gw ini kayaknya ga ada bakat masak. *Sigh* kalau yg gancil2 kaya spageti2an berbagai jenis saos, atau makaroni, atau yg model crispy2 mungkin bisa. Tp kalau udah yg pake kemiri, ketumbar, daun salam.. selalu ghaghal (dot).

Makanya, gue sinis sama yang namanya Resep Anti Gagal. GUE GAGAL PAKE RESEP ANTI GAGAL APA LO APA LO! HUMBLE DIKIT KEK JADI RESEP!

Tapi kemarin, salah seorang teteh ITBMH jualan daging model yoshinoya dan selalu dapat review positif. Enak, empuk, masaknya gampang.

*Bisik bisik dalam hati* *mulai goyah*

HOKEE! GOJEK!

Kemarin masak (mumpung ada suami (gaya dikit)), dengan resep ini.

Hasilnya, luvvvv.. RESEP ANTI GAGAL AT ITS BEST!

Hayati terharu.. 

Ada beberapa yang beda dipake dari resep di atas: Gula pake satu sendok aja, shoyu/kikkoman diganti kecap asin biasa (selain karena di rumah ga ada, shoyu di Indo kayaknya belum ada yang halal deh 🤔). Katanya pake kecap teriyaki juga enak. Tapi di rumah ga ada.

Hasilnya less maghtegh daripada yoshinoya. Lebih ringan, tapi kalau untuk makanan buka lebih masuk lah ke perut.

Akhirul kata, silahkan boebook pakbapaak dicoba resepnya, simpel dan itadakimasu!

Laras-ku

Akhir-akhir ini, Laras selalu menambahkan ‘ku’ di akhir semua nama, yang cukup membuat kami GR.

“Ayahkuu” *hidung ayah kembang kempis*

“Tetehkuuu” *teteh tersenyum haru*

Dan buat ibu, “nenenkuuu”

….

Aku, adalah objek baginya.

Ayah tersenyum menertawakan. Hingga..

“Bebekkuuu!” Kata Laras sembari menimang boneka Bebek.

Setingkat sama bebek nih ye…

About a Child

Pagi tadi dapat surat hasil psikotes Kinanti. Kaget, karena kayanya ga pernah ngikutin Kinan tes tes IQ gt. Ternyata itu hasil psikotes pas penerimaan SD kemarin.

Hasil tesnya, IQ Kinanti jatuh di level Sangat Superior. 

Now, lets go into details.

Point yang sangat baik dari Kinanti adalah -as expected- pengetahuan dasar dan kemampuan bahasa. Nilainya rapat kanan.

Beberapa point yang mendapat nilai cukup: ketelitian, kecepatan, fokus, koordinasi visual motorik.

I knew Kinan had problems with these, but having it written is another slap.

As much as I disagree with my mother’s parenting style, I’m actually doing it too: Helicopter Parenting.