Incubus news..

Lagi blogwalking ngalor-ngidul, tiba-tiba saya nyangkut ke web ini. Berita di web inilah yang kemudian membuat mata saya terbelalak, hati kebat-kebit, mulut megap-megap, dan hidung kembang-kempis (ini ceritanya lagi terkejut atau lagi niruin aktingnya Meriam Belina ya?).

Jadi beritanya adalaahhh..

*Drum please* Dung Des Ces Pleng

INCUBUS IS COMING TO TOWN!!

Yupe, the Incubus.

Masalahnya nih ya, udah dua tahun ini saya menyimpan dendam kesumat ala Nyi Blorong. Semuanya berawal di Bulan Maret 2006, dimana Java Jazz Festival I diadakan. Waktu itu saya belom ngeh-ngeh amat. Jadi saya gak nonton. Eh, diperparah setaun kemudian, ada lagi Java Jazz festival 2007. Dan saya tetep gak bisa nonton. Mahal boo. Wah, jual korek api seribu malem juga gak bakal kekumpul deh duitnya. Nasib.. nasib..

Waktu itu, tiap saya liat orang pake baju Java Jazz (yang dijual sebagai cindera mata) saya jadi iri (jadi, kalau kamu ngerasa pernah pake baju itu, terus lewat di depan saya, terus malemnya sakit perut, saya minta maaf. That’s part of the curse, chap)

Sejak saat itu, dengan disaksikan bulan purnama, saya sudah bersumpah bahwasannya saya bakal ngumpulin duit dan saya akan menonton Java Jazz 2008! Saya semakin ngebet pas tau kalau John Legend juga udah setuju buat isi acara Java Jazz tahun ini.

Tapi kalau begini caranya, rasanya saya harus menjilat sumpah saya sendiri. Soalnya Incubus datengnya Maret juga. Dua konser dalam satu bulan? Kalau duit tinggal nyabut dari bulu kaki sih enak. Jadi kayaknya saya mesti merevisi sumpah saya di atas.
Saya akan menonton Java Jazz 2008 jika dan hanya jika tidak ada konser lain yang lebih menarik.
Ha Ha Ha..

Tapi masalahnya belum selesai Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu. Saya masih harus mengencangkan ikat pinggang saya dalam beberapa bulan ke depan ini. Demi satu niat luhur: berdiri paling depan panggung dan teriak paling kencang, ”Yes, My dear Boyd, whatever tommorow brings I’ll be there!”

 Incubus baybeyh

HAPPY TWO THOUSAND AND EIGHT EVERYONE!!
Wish you guys a very very wonderful new year..

One thought on “Incubus news..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s