cerita orang stress

“Kalau ditanya kenapa milih pertamina jawabnya apa?”

Kami semua lalu diam.

Saya tiba-tiba menjawab, “Yaa, karena Pertamina on the move Pak.”

“Oh oh, karena kalau kita untung, bangsa untung”, seru yang lain

“Lagian kalau di Pom bensin Pertamina, pasti pas” , jawab kawan lain seraya menunjukkan jempolnya.

Kami semua tertawa.

——————————————–

Yah, itulah sekelumit banyolan  maksa dari sekelompok interviewee yang menunggu giliran interview.

Doakan saya ya teman-teman.  Karena toh kalau saya untung, kamu juga untung *haha, maksa..

c u when i c u

7 thoughts on “cerita orang stress

  1. dini berkata:

    huahahahhahahhaha……
    lucu, lucu..
    emang bingung kalo disuruh boong dan ngarang2 ya nda? =p

    tapi tetep laaah, gw doain..
    kan klo lo untung, saya juga untung..
    hahahhhahahaha…

    lucu..lucu!

  2. -hendra- berkata:

    Yah…saudari yanda..smangat berjuang yak!!!
    Jadi inget waktu kita ngitung2 kemungkinan diterima dulu…wakakakkkkk…kurang kerjaan betul, hehehehe…

    Kalo mpe pertamina gak terima kamu…KEBANGETANNNNNNN!!!

    -hw-

  3. YaNda berkata:

    Oh teman-teman, terimakasih atas perhatian dan doanya.. Hiks hiks, saya jadi terharu.

    Keep your finger crossed for me yaaa..

  4. sicantik berkata:

    AHA… ketika tulisan ini terbaca, non yanda udah di perusahan semua untung itu, termasuk gw kan nda, heee…
    ‘kutunggu traktiranmu’ (baca gaya iklan sms idola; rini+wilson)

Tinggalkan Balasan

