K.E.C.E.W.A

Bersamaan dengan postingan ini saya memberitahukan bahwa saya tidak akan menonton Sinetron Cahaya lagi..

Abisan kesel ..

Dulu saya berharap banyak sama sinetron ini. Soalnya ceritanya lumayan bagus, akting pemainnya pun lumayan. Terus sampai udah beberapa bulan belum juga kejadian hal-hal kayak Glen Alinskienya buntung gara-gara ketabrak mobil, Naysilanya sakit keras dan bakalan mati muda, to gak Ririnnya jatuh miskin.

Ternyatah oh ternyatah, mimpi tinggal lah mimpi, semua sinetron sama saja, Sob.

Mendingan nonton Supermama Mia Seleb Show. Bego, bego sekalian deh..

2 thoughts on “K.E.C.E.W.A

  1. sicantik berkata:

    bukannya sombong nan belagu… cuma nda kalo nonton mamamia gw gak bisa nahan, paling kuat cuma 5 menit, kalo lebih, sering mual+pusing+berkata2 kasar. Sama persis kayak gw nonton sinetron ‘kasih’. btw.. coffee prince bagus d nda..

Tinggalkan Balasan

