Hibernation Break…

Hula evribadi… Piye kabare smua???

Mula-mula saya mau mau minta maap nih. Soalnya saya jarang banget nge-update blog akhir-akhir ini. Punten pisan! *berasa ada yang baca blog saya aja. Hehehe*

Alasan saya jarang up date adalah tak lain dan tak bukan karena saya sekarang lagi masa training. Alhamdulillah saya keterima di salah satu BUMN yang katanya kalau BUMN ini untung maka bangsa juga untung =p (baca tulisan cerita orang stres). Nah, programnya perusahaan ini adalah, new employee nya mesti ditraining dulu selama enam bulan, baru diangkat. Program trainingnya sendiri adalah 1.5 bulan belajar tentang wawasan korporat dan bidang keilmuan kita. dan 4.5 bulan on the job training ke lapangan-lapangan.

Nah lagiii, berhubung kalian udah terlanjur baca alasan di atas, maka saya meminta kalian (dengan sedikit memaksa juga sebenarnya) untuk mendoakan kelanggengan keberadaan saya di training ini. Semoga dalam 6 bulan ini saya jadi trainee yang baik dan tidak begitu kelihatan bodohnya sehingga bisa diangkat jadi pegawai tetap. Amiiiinnn…

Oke, to the lighter news, melihat keadaan saya sekarang, sepertinya saya tidak akan bisa datang ke konsernya Incubus nih. Hiks hiks… Salam cium peluk dari jauh ya buat Brandon Boyd.

Udah ah, saya bingung mau nulis apa lagi. Till we meet again friends (when I have enough mood to update)! love y’all

4 thoughts on “Hibernation Break…

  1. diniekawai berkata:

    Ah yanda ga seru…..
    Gimana caranya nda elo bisa chatting gitu..
    kira2 ntar ditempatin dimana?
    Jakarta aja deh….
    JAngan lupa nikah yaaa…
    huuuuuuu

  2. Linda berkata:

    Yanda :

    Awal Muncul diem tapi lanjut nyebelin
    Awal suka nyapa anakku tapi lanjut nyuekin daku
    Dia item tapi lanjut irit ngomong [ama daku..hiks]
    Awal baek tapi lanjut tega
    Awal tanggung jawab tapi lanjut asik sorangan
    Awal suka ngintip tapi lanjut masih ngintip?
    wouldja believe? hehehe so honest
    Btw, met berjuang plus fly to the peak y can. Tapi jangan lupa injak bumi…If you’re happy and y know it, stomp yr feet….

Tinggalkan Balasan

