Sekilas Info…

… Dari Yanda:

1. Saya jadi kuncen pasar Prabumulih. Kalau mau beli bawang masuknya dari pintu yang agak ke ujung. Pintu masuk yang sama kalau mau beli kerupuk. Jeruk tuh bisa dapet 10ribu/kg. Asal rela nyari-nyari tukang yang mau jual segitu. Kalo hari Jumat, omongan kita adalah, “Besok sabtu? Yes wiken! Yes, ke pasar!!”

2. Saya jadi sadar kalau Komplek Pertamina Prabumulih itu kecil, dimana gosip dapat menyebar dengan gampang dan mudahnya… Ckckck… Hati-hati, di sini bahkan dinding bisa bicara… Hohoho…

3. Saya jadi tukang makan dan ngemil, kalau tukang makannya emang dari dulu. Kalau ngemilnya? Huh, salahkan teman-teman serumahku yang tiap hari ke kopena (koperasi) sambil bertanya-tanya “beli kue apa ya hari ini?”

4. Saya kangen rumah, Huaaa… Home sweet home banget lah!

5. Saya jadi (tambah) sadar kalau menjadi dewasa tuh sulit banget.

6. Saya lagi kangen sama seseorang…😦

4 thoughts on “Sekilas Info…

  1. org gila berkata:

    kalo mau cari cireng, cimol ama surabi di pasar prabumulih, masuk dari pintu yang mana nda?

    btw orang yang lagi dikangenin di point ke 6 itu pasti orang gila ya…….

  2. dombzdombz berkata:

    ciyeh, Yanda.. Gaya deh sekarang, kangen2an sama si-Mas, hihihihi…

    Selamat ya sayang, semoga awet dan cocok😉

  3. deuhhh..tau deh yang kangennnnn

    elo ngeblog tanggung amat si, dikit gitu postingannya..

    pasti ga konsen gara2 si mamas ya?

    hohohohohohoo

Tinggalkan Balasan

