Jadi, Ello itu siapa?

Pembicaraan gak penting seroja 413.

Latar belakang ruang tamu sedang menonton dahsyat (atau inbox ya, lupa. Pokoknya acara-acara musik heboh itulah). Acara tersebut sedang menayangkan video klip terbaru dari Ello *karena lupa siapa ngomong apa, jadi nama2 disamarkan ya*

R: Ello potong rambut ya?

Y: Iya, bagusan gitu ya.

R: He eh, dulu kenapa ya dia kepikiran buat manjangin rambut?

W: Enggak ah, bagusan rambut panjang tau.

Y: Enggak, bagusan kek gini.

M: Kalo rambut pendek gini kek vokalis band biasa. Kayak pasha, ada band *gak tau namanya. Hehe* Kalo rambut panjang dulu jadi beda. Jadi kayak Ello.

R: Lah, kalo rambut pendek gini jadi apa? Ella?

Y: Bagusan pendek. Gantengan. *keukeuh*

Beberapa hari kemudian di acara yang serupa.

M: ini nih si Ello. Siapa yang kemaren bilang dia gantengan pendek? *masih dibahas*

Y: Emang gantengan gitu kok.

M: Iya ganteng sih. Tapi jadi kayak biasa aja. Ya udah, jadi kayak gitu aja. *ini sebenernya jelasin apaan ya?*

Hening menonton video klipnya.

M: Di video klip ini dia jual tampang banget ya.

Y: Ya gak papa lah. Gue kalo punya tampang kayak dia juga gue jual-jualin.

M: Hehe.. Iya sih.

Hari ini.

Tetep keukeh kalo Ello bagusan gini rambutnya. Hohoho…

7 thoughts on “Jadi, Ello itu siapa?

  1. sicantik berkata:

    iya nda iri lo, jangan salah ya… kejadian fb gw diappprove sama dia cukup mencerahkan hari gw lho haukhauk…. melihat fotonya ahuuuuu…. membuat daku tersenyum ketika tidur haukhaukhauk.
    Napa lo tih? ama temen juga bukannya didoain yang baik baik.

  2. sheila berkata:

    waa..emang Ello guanteng buangett di video klip Masih Ada kak… awal2nya masih ga sbrp merhatiin.. ternyataa.. *siyok mode:on*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s