Padahal Kalau Memang Bisa…

Waktu perjalanan dari prabu-palembang dalam rangka pulang-ke-Jawa-hurray, mobil kami melewati ruko yang cukup ramai bertuliskan CERAGEM besar-besar. Seorang teman bertanya, “Apa sih tuh ceragem? rame banget ya?”

Bapak supir menjawab, “Oh itu pengobatan dari korea, yang pake listrik gitu.”

Saya spontan bertanya, “Oh iya? penyakit apa aja tuh pak?”

“Semua penyakit!”, seru si Supir menyakinkan.

“Oh, kalo sakit hati?”, tukas saya lagi.

Satu mobil mendadak tertawa.

Duh, mereka pikir saya bercanda…😦

4 thoughts on “Padahal Kalau Memang Bisa…

  1. Mayestica de Jong berkata:

    Ndaa, lo suruh gw baca blog lo. Apaan? Kaga ada lo nerangin kenapa alasan lo putus disini..cuma lagu si mbak payung. Is he being dishonest 2u? Did he cheat on u?😦 I’m sorry to hear that.

    Denger lagu project pop aja Nda, hehehe liriknya gini “pakailah sepatumu, ayo terus maju, cari pacar baru” hehehe..

  2. YaNda berkata:

    @May: Iya may, persis kek lagu rihanna itu. every single word describes my problem.
    @all: thanks friends. glad to have you all…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s