Untuk nanti.. =)

Baru membaca blog seorang teman, dan merasa mengalami masalah (klise) yang sama.

Most people problem sih sebenernya.. living a li(f)e they dont wanna live.. Hey, bukannya karena itu pribahasa “rumput tetangga memang selalu lebih hijau” tercipta?

Saya juga punya harapan seperti dia. Pengen hidup tenang di country-side. Nemenin anak di rumah. Nunggu suami pulang kantor. Jalan-jalan ke gunung atau pantai tiap weekend untuk piknik :p. Gak benar-benar ibu rumah tangga juga. Tapi gak kerja kantoran yang mengharuskan 8 jam sehari dan 5 hari seminggu di kantor. Mungkin buka bisnis apa. Atau mungkin menulis?😀

Kadang-kadang mikir, is this all worth pursuing?

Siapa sih yang membuat stereotype, untuk bahagia harus kaya? Kenapa juga sih, untuk membuat rencana masa depan, mesti punya duit banyak? Hfff…

Pengen banget bisa egois. Hidup sesuai kemauan. Dan selalu iri sama orang yang bisa seperti itu.

Tapi memang, kita gak hidup untuk diri sendiri. Banyak harapan ditaruh di pundak saya. Banyak banget pengorbanan, dan air mata yang sudah dijatuhkan oleh orang-orang yang saya sayangi supaya saya bisa ada di tempat saya sekarang. Terlalu besar untuk dilepaskan hanya karena keegoisan pribadi.

Saat ini, senyum mereka jauh lebih penting dari impian pribadi saya.

Mungkin nanti. Pasti ada saatnya. Pasti nanti.

Untuk saat ini disimpan di dalam sudut impian di hati saya dulu ya. Yang sekali-sekali akan saya tengok ketika saya jatuh.

Karena saya punya impian. Yang membuat saya akan tetap hidup. Cause someday, I will taste my dream. Ga lama lagi mudah-mudahan. =)

*mbak I, nanti kemahnya anak kita sebelahan ya? =p

7 thoughts on “Untuk nanti.. =)

  1. sicantik berkata:

    iya nda keknya enak kl ngeliat pilem2, yg mereka tu bisa ngejar mimpi mereka… seru aja kesannya…
    iya nda, mimpi itu bukannya mati tapi menunggu penggenapannya, kita sedang berjalan kearah itu,,,
    selagi sekarang tinggal nyambi aja ngasah kemampuan untuk nerima mimpi itu ketika dateng. seperti yg lu lakuin di posting atasnya inih. ya toh:D

  2. suezochronis berkata:

    …like this post nda…

    ..mungkin jalan yg sekarang ini memang yang harus dilalui dulu “untuk nanti”…🙂

    P.S.”duuhhh…kayanya anak gw ga bisa ikut kemah deh nda..dia hobby nya belajar terus kaya bapak nya dulu waktu kecil…ga ada waktu buat maen2″…hohoho…

    -it’s us versus the world-

Tinggalkan Balasan

