Lonesome George

Awalnya tahu tentang Lonesome George ini dari iklan di National Geographic. Saya dan si Mas yang lagi nonton langsung terhenyak. Sedih deh.

Sampe sekarang kalo lagi ngobrolin soal si Lonesome George pasti tiba-tiba diem dan cuma bisa bilang, “kasian ya.” Dan dibales, “iya, apa rasanya ya jadi dia.” . Kalau Lonesome Goerge ini tau, sebegitu simpatinya kami sama dia, dia pasti GR.

Kalau mau tahu lengkapnya Lonesome Goerge ini, silahkan klik om wiki.

Yang pasti Lonesome Goerge ini adalah subspesies kura-kura Galapagos terakhir. Ga punya anak, ga punya temen buat bercanda, apalagi pacar. Kerjaannya sehari-sehari cuma keliling Pulau sambil bengong. Kasian..

Jadi bisa dipastikan kalau dia mati, maka berakhir pulalah generasi 1 dari 11 subspesies kura-kura Galapagos itu.

Coba kalau dia bisa mikir mungkin dia bakal mikir, “ahuu, mending saya mati saja. apa gunanya saya hidup, apa gunanya!” *lari membalik secara dramatis dengan tangan menutupi mulut.

Halo, Saya Lonesome George. umur saya sekitar 60-90 tahun. Ga tau tepatnya berapa, udah lupa soalnya saya udah tua. hihihi

3 thoughts on “Lonesome George

  1. YaNda berkata:

    ya ampun, untung dia binatang ya, ga bisa mikir yang aneh2..coba kl bisa. kaciaan..
    udah gt dia jual mahal tih, dipasangin sama kura2 lain (walo ga sejenis) udah 2 taun blm dibuahin juga. sombong..

Tinggalkan Balasan

