Just Another Love Story (Us Version)

Tertarik juga membeberkan kisah perjalanan cinta, seperti yang banyak penulis blog-blog wedding lakukan.. Mungkin cerita saya tak semenarik punya mereka, tapi tetap, cerita saya yang termanis menurut saya. hihi, narsissus herawanus..

Saya dan Mas pertama kali ketemu waktu pelatihan karyawan baru di perusahaan bekerja sekarang. Waktu itu ada acara Out Bond di Kopassus, dan ada wahana *lah, emang dufan* yang kita mesti turun dari atas dinding 10 meteran, pake tali terus turunnya 90 derajat nemplok2 di dinding gitu. kayak yang kalo polisi-polisi luar negri suka lakuin di film-film deh.. Nah, saya ini turunnya setelah Mas. Saya lumayan lancar lah turunnya, kagak takut. Kebalikan dengan si Mas, menurut Bapak Kopassus, Si Mas ini katanya ketakutan, sampe mukanya pucet jadi putih gitu (padahal doi kan item, kebayang dong jadinya. wkwkwk). Jadilah si Mas diolok-olok Pak Bakri *Bapak Kopassus* di depan anak-anak. Pak Bakri bilang, “sana kenalan dulu sama Yanda, dia aja cewek berani” -lalu background anak-anak ketawa. kasian si Mas.. hehehe-

Jadilah kita kenalan. Si Mas yang tengsin jaga gengsi, sok sok ga mau ngeliat mata saya gitu. “Gumi”, katanya sambil melengos *padahal malu tuuhh.

Nah, setelah itu ada acara cari titik koordinat, dan kami dibagi berkelompok. Kebetulan saya dan Mas sekelompok *yang nanti-nantinya nih, setelah jadian dia baru ngaku, kalau hal itu bukan kebetulan. Mas memang sengaja tukeran sama orang yang sekelompok sama saya. cih, bisa aja mencari kesempatan dalam kesempitan tu anak. wkwkwk*.

Titik yang dicari lumayan jauh, kita jalan sekitar 6 kilo-an. Sepanjang jalan, saya ngobrol sama si Mas. Ngobrolnya kayak kita udah kenal lama gitu, padahal baru juga kenalan (paksa) paginya. Waktu itu gak kebayang deh buat naksir apalagi ditaksir. Wong, Saya lagi jelek banget. Pake baju dan celana pembagian dari Kopassus yang kegedean banget. Jilbab langsung ga mecing sama baju. Pake sepatu Abri item. Pake topi. Ga pake sunblock yang menyebabkan kebakar *FYI, kita longmarchnya itu tengah hari bolong*. Ga dandan. Bahkan ga mandi, deodoranan doang. Haha.. aib dah tuh aib.

Tapiii, he was attracted to me at the time that I least expected. Dia bilang, pas dipaksa kenalan sama Pak Bakrie itu sebenernya dia mbatin, “manis”, and he was attracted to me instantly.. *blush*

Uwoo uwooo..

Yaa, setelah itu standar deh. SMS-SMS, nelpon, endebla endebli.. Dan si Yanda ini masih sok-sok ga tertarik, padahal tiap si Mas abis sms ngegombal sih sebenernya tetep senyam-senyum sendiri.

Nah, waktu penempatan buat On The Job Training, ternyata kita ditempatin di daerah yang sama. Prabumulih. Diantara semua tempat di Indonesia dimana kita mungkin ditempatin. Dari ujung atas sumatera sampe Papua, you name it; kita bisa ditempatin barengan. hihiw..

Si Mas makin intens deh deketinnya. Setelah 3 bulanan *lama juga ya, soalnya ada masalah juga sih* akhirnya kita jadian deeeh di bulan Mei 2008.. yeee, toss!

Eh, penempatan kerja juga sama-sama di Prabumulih.. Woow, God is so good..

Bukannya saya gak pernah ada masalah sama Mas. He is the first man that made my heart broken. Benar-benar mati segan hidup tak mau deh. Karena pertama kali ngerasain patah hati, saya waktu itu bener-bener salut sama orang-orang yang survive dari penyakit patah hati. bahkan bisa jatuh cinta lagi setelah itu. Kasian ya, umur 23 baru ngerasain first heart break. Soalnya si Gendut itu emang pacar pertama saya juga sih.. hehe.. But I survive it. We survive it. Walo kebijakan saya kurang populis dan ditentang banyak pihak, but look where I stand right now. Maaf ya teman-teman yang jadi korban masa-masa kelam patah hati saya.. Love you all deh..๐Ÿ™‚

Terus terus, setelah pacaran-pacaran ga jelas gitu arah tujuan, di suatu malam syahdu di bulan Oktober 2009, sebagai kado ulang tahun, Mas, ngasih diamond ring gitu. Hihi.. Hehehe.. Surprise, and so Happy..

Mulai deh, karena udah punya cincin trus besar kepala, jadi ngerecokin Mas dengan bawelan macam, “Mas, kapan bawa keluarga ke rumah?” ato “Mas, kapan ngelamar aku?”

Untung si Gendut itu penyabar walo ditakdirkan punya pacar cerewet kayak saya. :p

Tapi, usaha saya membuahkan hasil kok saudara-saudari.

Bulan Januari 2010, keluarga inti mas dateng ke rumah buat ngenalin keluarganya ke keluarga Saya.

Daaan,

rencananya Bulan April ini saya akan dilamaaaarrr..

Excited? Yes!

Happy? So very!

Still a lot of things to be prepared on. Tapi satu satu dulu..

Doain ya acaranya lancar kawan-kawan. Dan, semoga smuanya bisa happy ending. Amiiiinnn…

7 thoughts on “Just Another Love Story (Us Version)

  1. gumi berkata:

    cerita yang tidak objektif yang dituangkan untuk melindungi kepentingan sang penulis.
    huh…

    ayo di edit sesuai dengan cerita aslinya !!!

    • YaNda berkata:

      kurang objektif apa tulisan ini ndut? mana yang ga valid? ooo, bagian yang mukanya memutih ya? iya sih, mau sepucet apapun ga mungkin sampai jadi putih ya. maaf yaa bagian itu salah penongton..

  2. Swe Ora Jamu.... :D berkata:

    duhhh…so sweett cerita nyaa….cinta ku bersemi di prabumulih..๐Ÿ™‚

    selamat ya nda and gumi..i am so happy to hear that…๐Ÿ™‚

    semoga smua nya lancar…and just like the all happy ending story…finally the princess live happily ever after with prince charming…aminn…๐Ÿ™‚

    cheers,

    • Saya selaku majikan memohon maaf bila supir saya ini tiba2 nimbrung dan berkomentar yg kurang berkenan.
      Pengawasan akan diperketat. Harap maklum dan Terimakasih…

      nb: aheyy, dah lama ga jalan2 ke blog lo nda.. bagus deh,,moga smua lancar jaya yaaa๐Ÿ™‚

      • YaNda berkata:

        iya ni nyonyah, itu supirnya udah mulai ga sopan deh..
        heheh.. gimana gimana, bisa pada dateng kaan?๐Ÿ˜‰

  3. wuaaaaaaaaaaaaaaaaaaah yandaaaaaaaaaaaaa CONGRATZ yah darling hihihihi. semoga semuanya lancar yaaaah. seneng deh dengernya semoga gwe dan sues bisa cepet nyusul yah hahahhaha๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

