Prabumulih vs Jakarta

Berikut adalah list (ngaco dan tidak valid) yang saya buat dalam rangka mengisi waktu saya. Subjek yang diperbincangkan adalah dua kota dimana saya menghabiskan banyak waktu saya (dan dalam usaha untuk menerima nasip). Here we go:

1. First Impression

P: Tiap pagi dibangunin sama suara burung mencuit. berasa cinderella.

J: Tiap pagi dibangunin suara bajaj.

2. Daily Activities

P: Berangkat kantor jam 7 kurang 5, sampe kantor jam 7. pulang kantor jam 1/2 5 sampe rumah jam 1/2 5 lebih 5.

J: Berangkat kantor jam 7 kurang 5? sampenya kapan-kapan.

3. Day by Day

P: pulang kantor, sampe rumah terus bengong. kriiik. kriiikk. terpaksa mencari kesibukan dengan mengganggu semut. atau memotong rumput tetangga.

J: sampe rumah begol doongg. Guweh geto loh, alay Jakarta.

4. (Manajemen) duit

P: lebih hemat. off course. duit paling keluar buat beli es krim. pulang-pergi kantor nebeng. makan dibuatin mbak.

J: no need to discuss it. duit bakal banyak keluar untuk hal berbau hedonisme. gue tea ga bisa melawan hal-hal yang berhubungan dengan duniawi.

5. Entertainment

P: karaokenya lengkap looooh (lagu2nya ST-12 dan Armada). tapi ga papa deh. lumayan memuaskan nafsu bintang gua yang lama terpendam.

J: lagi-lagi ga usah dibahas lah ya. Minat (bukan bakat) gue akan sangat tersalurkan di kota ini.

6. to go places

P: Jauh dari mana-mana.

J: Kemana-mana jauh.

7. orang dekat.

P: Ada si gendut. Coba ga ada dia. Bisa-bisa gue stres terus sibuk bantuin satpol PP gebuk-gebukin orang.

J: Ada keluarga tersayang. Ada teman- teman tergeblek. huhuhu…

So, where wins? Saya ga tau juga da. yang saya tau, postingan ini geje. segeje postingan-postingan saya sebelumnya.

Cheerios.

9 thoughts on “Prabumulih vs Jakarta

  1. sicantik berkata:

    range antara st-12 ke armada gak jauh lho nda, jd gak ush bangga deh,,,
    trus emang di prabumulih perlu satpol pp kah?

  2. YaNda berkata:

    ijul: bo, in the next 5 years Prabumulih bakal jadi kota metropolis! sejajar BPN lah paling enggak. note my words!

    dini: eh, lo kan zigaz din. hehehe..

    tika: ini tikanya Mas Gi kah? hehe, ya iya lah, dirimu kan sempat lama di Prabu. mungkin kalo nanti aku pindah, aku bakal kangen prabu juga sih (mungkiiiinnn loooh) =p

    • “bo, in the next 5 years Prabumulih bakal jadi kota metropolis! sejajar BPN lah paling enggak. note my words!”

      Standar metropolis lo sekarang BPN, nda? haha..
      Gw anak metropolis dong kalo gitu :p

      • YaNda berkata:

        ah si dini ini, dengar kata bpn langsung deh. hehehe..

        gw bilang kan ‘paling enggak’ din. berarti msh di bawah metropolis dong =p

        lagi prabu dan bpn sama2 kotamadya, tapi beda jauh.. ga ada yg bisa dibanggakan selain warga yang kurang ramah, jalan yang bolong2, copet dimana-mana, dan abg yang di-rebonding dengan memakai baju ketat naik motor muter-muter kota dan lupa pake helm. *lah, ini jadi satu postingan sendiri dah*

    • YaNda berkata:

      kan sebelum nulis list saya bilang, ini list ga valid versi saya dalam melihat kedua kota ini. jadi silahkan dipersepsikan sendiri.

Tinggalkan Balasan

