mind usb

“Ah, paling 2 taunan nanti aku dikasih kado foto!”, Kata si Mas tiba-tiba selesai shalat.

Weeksss, darimana dia tauuu. Saya kan ga pernah cerita-cerita soal kado ini sama siapa-siapa. Kalopun cerita-cerita, orang2 itu bukan orang yang berhubungan langsung sama Mas dan sudah diuji kredibilitasnya untuk tidak membocorkan rahasia..

“Tapi gapapa de, Framenya bagus kok. Ya kan?”

Haaa, darimana pulak dia tau framenya bagus? *secara saya beli di Ace Hardware – walaupun diskonan. Dan barang itu udah dibungkus rapih dan disimpan di tempat penyimpanan paling aman di dunia.

___

Keesokan harinya.

“Mas tau ga, aku mau apa 2 taunan nanti?”

“Ape?”, tanyanya tanpa mengalihkan pandangan dari piring makan siang berisi cumi saos tiram favorit dia.

“Puisiiii, buatan Mas sendiri!”, seruku sambil tertawa terkekeh. Secara saya tau dia paling sebel kalo disuruh buat yang gombal-gombal gitu. Nulis bener aja ga bisa, apalagi nulis cinta cinta.

Dia lalu menatap saya nyinyir. Lalu meneruskan makan sambil sebal.

“Loh, beneran tho? Kado dari mas puisi?”

“Ya iyalah, gue lagi ga punya uang gitu loh.”

___

I wonder, what a boring marriage life we’re going to have. since both of us slowly posses this telepathical ability that unfortunately useless. Coba kalau bisa dipake buat baca pikirannya bos. Pasti lebih menyenangkan.

Tinggalkan Balasan

