New Hobbies

1. My (not-so-fancy-in-fact-I-hate-it) HuangChou

Karena kemarin diidentifikasi ada sesuatu yang mencurigakan di hasil med-check saya, sang dokter menyarankan saya untuk rajin melakukan olahraga-olahraga ringan. gak boleh yg kek badminton atau lari karena katanya terlalu berat. Akhirnya saya memutuskan untuk mulai rutin jalan santai dan sepedaan. Cem nenek-nenek aja yak? Terus saya beli sepeda di Toko Sepeda (ya iyalah, masa toko balon) di Prabu. Pilihannya ga banyak (budgetnya juga ga banyak sih). Akhirnya beli lah satu merk cina. Oooh, menceritakannya saja sudah membuat mataku berkaca-kaca. Ga worth it! Bahkan untuk uang seharga 600rb yang saya keluarkan. Gila ya bo, nanjak dikit aja berat banget. Kaki kejang-kejang dibuatnya. Pdahal udah yang pake gigi. Mau nangissss.. Memang ada harga ada rupa. Terpaksa mulai nabung untuk beli yang bagusan. hiks hiks..

2. rumah123

hihihi, ini sebenernya guilty pleasure se guilty pleasure-guilty pleasurenya *apa si bo, bahasa gue*. Tapi kalo lagi bengong, terus buka rumah123.com. masukin daerah, masukin budget. Tengterengtengteng.. keluarlah list-list rumah sesuai keinginan kita. Terus tinggal hitung KPR. Manggut-manggut. Terus ganti rumah lain.

Geje banget ga sih sebenernya? Namanya juga guilty pleasure, yeee..

Trus tinggal laporan sama bos. Nanti dia menanggapi cuma dengan alis mata terangkat sebelah sambil ga berpaling dari Cartoon Network. Gapapa, pelan-pelan.. Seperti kata The Secret, tancapkan apa yang kau mau pada otakmu (atau otak objekmu) sampai dia tidak sadar itu sudah jadi motivasi untuknya. Nyehehehe..

Enggak deng. Piss ndut.

3. Masak

Yes, you read it right baby. Saya mau masak lagi dong weekend ini. Resep yang beruntung adalah Daging Saus Mentega alias kalo kata mamak2 ya bistik. Hweheheheheheheh..

Udah ah, sekian dulu dari saya. Yanda’s signing off the air.

One thought on “New Hobbies

Tinggalkan Balasan

