paranoid. android.

Semenjak dokter mencurigai ada organ yang nakal di dalam tubuh saya, saya jadi suka parno sendiri.

Kemarin pas dokter tanya, “kamu suka ngerasa gini gak? ato gini? gini?”; saya dengan lantangnya akan bilang tidak.

Tapi sekarang; entah mengada-ada yang tidak ada, atau entah dari dulu sudah ada tapi ga dirasa karena cuma sesekali datang; saya mulai merasakan gejala yang dibilang dokter. Tau kan, gejala orang kalo abis ngeliat film setan, selalu berasa ada setan di belakangnya.. Padahal setannya mah ga ada. Atau memang ada? Siapa yang tau?

Lalu, karena jadi mulai sering browsing sana sini mengenai gejalanya saya mulai banyak menemukan gejala yang dulunya saya anggap angin lalu kalau tiba-tiba menerjang saya. “oh, mungkin karena nafasnya kekencengan jadi ngilu.” atau “waduh, terlalu semangat ngulet sampe sakit kayaknya”. Padahal, emang ada?

Udah gitu yaaa… Masa tu dokter cuma ada seminggu sekali di Prabumulih. Eh udah mah, cuma ada seminggu sekali, cuma sejam lagi. Etaugaselo, kemaren saya sempet ditinggal karena tu dokter keburu balik lagi ke Palembang, padahal itu udah dibela-belain dateng karena kerjaan lagi hectic2nya.. Ternyata dokter dateng lebih cepat dari jam seharusnya dan pulang lebih cepat. Ohmaygowt.. Nunggu seminggu lagi deyh.

huhuhu.. tau gini mendingan ga tau aja, daripada mikirin yang enggak-enggak.. Udah tau saya orangnya panikan dan parnoan stadium lanjut. Mamake mamake..

Tinggalkan Balasan

