quick updates:

Like anybody would care.

1. Saya udah 2 bulan ga pulang Jakartaaa.. Kangen pisan ih. Biasanya sebulan sekali minimal pulang. Ga pernah sampe (hampir) 2 bulan ginih.. huhuhu..

2. Tapi gak papa, bulan depan tiap wiken saya sudah schedule kan untuk pulang. hwehwehwe..

3. Di saat saya mau sounding sedikit-sedikit ke Pak Bos soal rencana pernikahan sesama pekerja saya (yang mengharuskan salah satu pekerja resign), si Pak Bos malah memberi kabar bahwa posisi saya (yang 8 bulan lalu dipindah secara paksa, kejam, semena-mena, dan semua kata yang menggambarkan sosok ibu tiri di sinetron ke divisi baru yang anggotanya cuma SAYA) akan dikembalikan ke posisi semula. Which means back on track. New challenge, increase salary. Papaauww.. Jadi gimana dong ngomongnya. Ga enak nih jadinya..

4. Tiap Mas Teng ulangtahun, selama jadian saya selalu membuatkan kue untuk Mas Teng. Kue pertama dibuat 15 menit sebelum acara makan2 dimulai, lantaran saya dimarahin Yoki kok-ga-buatin-apa2-buat-pacarnya. Jadilah kami satu mess ribut. Bikin ini itu, campur ini itu. Lilinnya dari lilin yang buat mati lampu dipotong setengah. dipotongnya miring pulak. hwakaka.. Ulang taun kemarin buatin kue tart buah. Lagi2 repotin orang, bikin baru selesai jam 23.00. Pake acara kuenya ga mau dicopot dari loyangnya. dan only God-knows-whatdehel we do untuk mencopot kue dari tu loyang. Jam 24.00 langsung meluncur ke mess pacar. Surprisseeee…

Hmm, taun ini bikin kue apa yaaa?

5. Saya jadi sadar kalo mind really controls our body. Bener bener deh, kemarin saya “takluk” sama scary thought di pikiran saya, yang membuat saya tepar selama 2 hari, ga bisa jalan kemana-mana karena pusiiinggg berat ni kepala. Tapi pacar, temen2, dan keluarga berusaha mengalihkan pikiran saya dari hal aneh-aneh. Alhamdulillah sekarang baikan, walopun masih lemah *anjiye, cinderella kali lemah.

jadi kawan-kawan, ingatlah. Always dont worry be happy. happy thought, healthy mind, healty body. PERCAYALAH!

Oke deh, eike cacao dulu kk..

3 thoughts on “quick updates:

Tinggalkan Balasan

