Merencanakan Keuangan

Karena theme baru jadi semangat ngisi blog lagi.. hehehe…

Sekarang saya mau membicarakan hal yang agak seriusan dikit..

Yaitu, merencanakan keuangan.

Merencanakan keuangan ini lebih baik dilaksanakan sedini mungkin, ya ga sih? Mumpung masih muda. Mumpung belum ada tanggungan. Jangan sekali-sekali mikir kebalikan ya: mumpung masih muda, senang-senang dulu, udah nikah baru mikirin keuangan.😉

Mendingan pola pikir diubah: mumpung masih muda, gakpapa ngirit2 dulu, ntar tuaan dikit tinggal ngupi2 sama suami di teras rumah. Ya kan?

Dan ingat, “Bukan banyaknya gaji yang membuat anda kaya. tapi banyaknya yang bisa anda hasilkan dari gaji anda yang akan membuat anda kaya.” (safir senduk, 2010)

Dan ada sesuatu yang bikin lega nih, “merencanakan keuangan bukan tentang berhemat, tapi tentang better way of living” (Ligwina Hananto, 2010). Tuh kaaann…

Saya emang paling seneng yang namanya merencanakan merencanakan gini. tapi paling jelek in keeping them. Wkwkwkw..

Nah, kalo kalian mau dapetin tips tips dari mereka (in a very applicable way), please follow them at their twitter: Safir Senduk, QMFinancial, atau tips merencakan keuangan menuju pernikahan (coba saya tau dari dulu ya. hehehe)

Happy Planning, folks!

2 thoughts on “Merencanakan Keuangan

    • YaNda berkata:

      hahaha.. kaskuser palsu luuu.. dimanamana bagi cendol kali bukan beli. wkwkwkw..

      ayo jul, sebagai nona muda, kita rencanakan keuangan sedini mungkin..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s