Things about The W Day

Orang bilang ada yang namanya “Rejeki Nikah” dan “Cobaan Nikah”.. Well, I’m not quite a fan of that idea..

Banyak orang mengidentikkan bahwa rejeki yang didapat deket-deket nikah itu jadi rejeki nikah.. Misalnya ada yang ngomong “Wah, gaji ke-13 udah turun. Hihi.. Emang rejeki nikah deh.” Berarti semua orang yang dapet gaji ke-13 itu dapet rejeki nikah donnggg.. Kalau kata Saya mah rejeki ya rejeki aja. Kalau rejekinya dateng pas deket-deket nikah ya kebetulan aja.. Mm,, bukan kebetulan sih. Karena ada niat baik, jadi dikasih jalan sama Allah.. Not specifically because you’re getting married..

Apalagi yang namanya cobaan nikah. Doh, enggak bangged sih. Lo kehilangan kesabaran trus berantem sama emak lo soal jumlah undangan trus diem-dieman trus at the end cuma mengeluh (dan dimaklumi), “namanya juga cobaan nikah.” Salahkan ga-bisa-ngontrol-emosi  lo pada cobaan nikah dan semua beres.

You call it “cobaan nikah” dan “rejeki nikah”, I call it “Life”. Please stop fussing all over it and just dont make such a big deal about it.

6 thoughts on “Things about The W Day

  1. sicantik berkata:

    setuju!
    rejeki tetep rejeki
    cobaan tetep cobaan

    (ada rejeki orang single gak? jarang denger ih gw😛, bikin ah)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s