The Hottest Celebrity: Yanda’s Version

Mumpung masih 2 minggu lagi aye nikahnye, sekarang aye mo puas2in ngecengin artes-artes.. Postingan ini bakalan memanjakan mata anda para pembaca sekalian, karena ini adalah list cowo ganteng (2 list teratas agak-agak ada titisan dewanya kalo ga salah) persi aye.

Be Ready!

1. Matt Damon.

Saya mule tergila-gila sama akang Matty sejak nonton Trilogi Bourne. Gilak, itu pelem canggih mangfus. Jadilah saya agak delusional Bourne = Matt Damon. Sejak saat itu, Matt Damon eike nobatkan jadi selebritis tersekseh!

Ganteng ya Bo..

2. Johnny Depp

Siapa yang bisa menolak pria macam ini? Siapaaa?

Biar kate tangannya bergunting kayak si Edward, aye rela jadi rumputnya dah (ga nyambung).

3. Giring Nidji

Sekarang list kita beralih ke nusantara. Sebenernya terus terang eike bingung kenapa nama ni cowok ada. Seinget saya, dulu saya pernah tergila-gila sama ni cowo *lirik-lirik Ijul. Deg2an waktu lewat simpang dago ada baliho iklan dia segede gaban. bikin mainan true love fitriyanda love giring. iiiihhhh.. Ababil ye..

Yang pasti sih awal sukanya karena suka Nidji. Waktu itu (album pertamanya) bagus-bagus semua sealbum. Then, I found that he is cute as well. Mirip-mirip sama suka Matt Damon gara-gara Bournenya kali ya..

4. Dude Herlino

Dulu gue pernah berdebat sama ijul tentang matanya cowo ini pas main di sinetron Cahaya. emang matanya sayu sendu gitu, apa dia sengaja kayak gitu untuk nunjukkin kalau dia (di sinetron itu) dingin. tahpapa..

Tapi siapa si yang ga mau dikasih dia. Udah soleh, ga neko-neko, ganteng pula.. Aaahh..

5. Bondan Prakoso

Lagi nge hits ga sih si lumba-lumba ini? Manis ya.. Talented lagi. 4 jempols buat Akang..

6. Gurmilang Adhika

Nyehehe.. Si Mas bingung kenapa ada nama dia di list.. Iya doonng, ntar bisa2 eike ga dinafkahi lagi.. Hehehe.. Enggak deeng. Kau kan kayak XL, selalu di hati..

Udah ah.. Sekian nyampahnya pemirsa. Au revoir.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s