Tentang Bersyukur..

Alhamdulillah, akhir-akhir ini keluarga kecil kami sedang banyak diberi kemudahan dan rizki sama Allah SWT. Sesuatu yang kami anggap angin lalu dan biasa-biasa saja, sampai seorang senior tiba-tiba berkata saat asik sarapan mi goreng di kantin, “Tuh, Yanda sama Gumi lagi banyak dimudahkan tuh. Tinggal gimana kalian bersyukurnya aja ya.”

Saya langsung tercenung. Dan jadi tersadar. Malamnya saya ceritakan hal itu pada suami saya (asa masih getek kumaha kitu nyebut si akang teh suami. :p). Reaksinya sama seperti saya. Dia terdiam.

Kami berdua bersyukur sekali, diberi banyak kemudahan (yang kata orang-orang ‘yanda rejeki nikahnya bagus euy!’). Dan kami juga lebih bersyukur lagi, tetap dikelilingi orang-orang yang rajin mengingatkan untuk tak lupa bersyukur. Terimakasih ya Allah..

*Oh iya, untuk memperlancarkan dan dimudahkan dalam rejeki dan apa yang sedang diusahakan, untuk yang muslim yuk dibiasakan shalat sunah dhuha. Soalnya, doa pada akhir shalat Dhuha itu isinya memperlancar rejeki semua (kalo ada rejeki, turunkan. kalo jauh, dekatkan. etc. etc..)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s