Selamat Pagiii..

Jadi ceritanya, tiap pagi saya berangkat ke Kantor naik Piyo (motor maticnya agnez monica itu lohh). Semenjak hayat dikandung badan, Piyo belum pernah diservis (bad majikan! baaad majikan!). Tapi selama 2 tahun Piyo baik-baik aja tuh. Tetep greng dan gak pernah rewel!

Tapi yang namanya penyesalan memang selalu datang belakangan.. *menatap sendu ke arah matahari tenggelam*

Udah beberapa minggu ini Piyo suka susah distarter deh. Dan juga, kalo dari jalan trus tiba2 berhenti atau ngerem si Piyo suka inisiatif mati sendiri dan ga bisa distarter. dan jadinya mesti diengkol. dan kalo diengkol artinya mesti pake standar yang berdiri. Dan kalo pake standar yang berdiri artinya Piyo mesti diangkat dulu ban belakangnya. Dan kalo mesti diangkat ban belakangnya artinya saya ga kuat ngangkatnya!

Nah, dari rumah saya ke kantor ada satu pertigaan yang cukup padat dan jadinya ada polisi yang jagain. Jalannya distop-stop sama polisi biar gantian. Daaan apesnya, tiap saya lewat sana selalu pas bagian jalan saya yang di stop..😦

Dan seperti yang sudah bisa diduga dan dinyana, si Piyo ngambek dan mati seketika. Di jalan raya. Uhuks..

Kemarin saya minta ngengkolin sama si Polisi (tanggung jawab dong Pak. Lagian udah nyetop-nyetop sembarangan! huh). Pas berhasil, Piyo ga sengaja ke gas dan motor saya pun melaju secara mendadak. Kebayang ga si kabaretnya? Mana saya orangnya panikan.. Dan ga sampai di situ aja cerita ala OVJnya. Gara-gara mendadak jalan, sepatu saya pun copot ketinggalan sebelah dongs! Dan si Pak Polisi pun mengambil dan memberikan si sepatu sambil tersenyum-senyum simpul. Aduh, berasa pengen ngegelinding!!

Dan 24 jam kemudian..

Hari ini di tempat yang sama dengan polisi yang sama si Piyo ngadat lagi. Alamakjang Piyo!! kamu minta di spank ya? Si Pak Polisi mengernyit pada saya dan bilang, “Lagii??”..

Saya cuma nyengir. “Iya Pak, lagi..”, jawab saya lemah.

Si Pak Polisi terus bantuin ngengkolin sambil bilang, “Awas, jangan digas!”

Alhamdulillah, pagi ini ga ada kejadian malu-maluin. Sekali engkol, langsung jalan sok cool biar ga keliatan malu. Ihihihi..

Udah ya Piyo, besok jangan lagi.. Malu.. Apa? pengen di servis? Oke deh Piyoo.. Kalo inget ya!

2 thoughts on “Selamat Pagiii..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s