Akhirnya Posting Juga

Haloo Blooggg.. Udah lama ya ga isi-isi di sini. Kalaupun ada apdetan, paling yang slintas lalu doang.. Kangen duehhh.. *peluk blog*

Ehem.

Oke, bagi yang sudah kangen (bak ada yang baca) inpoh terbaru dari saya adalah sekarang saya sudah pindah ke Jakarta. Masih kerja di Pertamina tapi pindah anak perusahaan aja. Tapi jadinya misah sama si akangemas. Uhuiks.. Sedih deh.. *srooot*

Doain dong pembaca biar kita cepat barengan lagi. Kalau sekarang cintaku berat di ongkos neeehh..

Oh iya, pindah kantor ini juga yang nyebabin saya jadi jarang apdet blog. Cubicle langsung di sebelah bos, cooyy!! Hehe.. jadi ya haraf maklum ya sodara-sodari (lagi-lagi, emang ada yang bacaa?)

Ya sudahlah ya. Sekian dulu dari eike. Dah neik..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s