The Apple of Our Eyes

Alhamdulillah, Allah baik banjeeet sama kami. Coba-coba diliat di sidebar sebelah ada widget baru apa..

Yap, I’m a 7-week-preggie lady.🙂

Bermula dari sebelum si bulan telat datang, mister dalam sehari bolak-balik bilang “ade hamil ya?” sampe 3-4 kali. Liat gue, diem trs bilang, “ade hamil ya?” 2 jam kemudian, liat gue trus bilang, “ade hamil nih!”

*ni orang berguru sama Ki Joko Bodo apa ya?*

Terang-terang gue bilang enggak, telat aja belum. Pleus semua tanda-tanda PMS seperti perut sakit, badan pegel, payudara sakit udah ada semua.

Tapi ditunggu-tunggu, si bulan kok belum dateng juga. Padahal siklus aye tetep 33-34 hari, soalnya udah 5 bulan ini gue rajin nyatet tu siklus. dan mister tiap nelpon pasti nanya, “udah dapet belum?” tiap gue jawab belum, dia bilang, “iyalah, orang hamil.”

CPD!

Karena gerah denger omongan si mandor (ples sedikit curiga juga sih, secara dalam 5 bulan haid gue ga pernah lebih dari 34 hari dan waktu itu udah telat 2 hari), dan juga setelah sercing sercing di internet kalau tanda awal kehamilan ga jauh beda sama PMS, jadilah eike beli testpack.

Pagi-pagi, currr.. tunggu bentar. 2 garis (walo garis kedua diragukan. tipis banget! hihi). bangunin mama. BBM mandor, kirim pic testpacknya (yang dibales, “tuh kaaan, apa kubilang”)

Sejak saat itu mama dan mister yang repot-repot beliin segala buah sampe cemilan sehat buat si bumil!

Terakhir ke dokter, si Kakak udah 8 mm (atau baru 8 mm? hehehe) dan due datenya 28 september.. Deket-deket sama anniversary kami!!

Oh iya, si dokter juga bilang kalo rahim gue retroverted alias nungging. Jadi biasanya rahim jenis ginilah yang membuat seorang wanita susah hamil, karena jalan yang ditempuh sperma menuju rahim jadi agak ribet daripada rahim biasanya. Biasanya sampai bertahun-tahun baru bisa punya anak, dan mesti ada teknik tertentu biar spermanya sampe ke rahim. Makanya kata Pak Dokter, kami mesti bersyukur banget jadinya cepat. Pak dokter belum tau aja, 2 bulan pertama saya masih belum mau hamil dulu karena ribet sama pindahan. dan begitu akhirnya memutuskan untuk program, eh langsung jadi! Makanya, Pak dokter bilang “berarti sperma bapak Ganas!”, sambil senyum-senyum. Hahaha.. kalau tau ceritanya, sperma bapak bukannya ganas lagi, tapi laper! :p

Doakan ya teman-teman, biar kehamilan saya lancar, trus anaknya nanti sehat dan lengkap. amiiinn.. alhamdulillah sampe minggu ke 7 ini belum ngerasain mual dan muntah yang katanya akut banget di trimester pertama. Si Kakak pinterr! Nafsu makan juga masih besar (dan tambah besar, laperan muluu!) Mudah-mudahan begitu terus sampe kelahiran nanti yaa! *usap-usap bayi pinter*

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s