My First BR*

Barusan aja gue beli Bra buat menyusui (tergoda diskon 50% pake CC mandiri. Lumajang book). Nah, pas gw beli, pas ada serombongan ibu-ibu sama seorang remaja tanggung masuk. Terus si ibu mulai teriak-teriak deh, “teteeh, ini mau yang mana teh? Mbak mbak, yg buat segede dia mbak”

Si teteh masang muka jutek. Terus dia sok-sok ga denger si ibu ngomong. “Terserah-terserah!”, kata si teteh. Terus dibales sama tantenya, “ah, dia mah emang gitu. Ga usah dibeliin aja!”

Si teteh merenggut, terus bilang ke penjual, “apa aja mbak. Yg penting polos.”

Dan dijawab ibunya, “oh, yang polos buat abg yang ini nih. Teteeehh.. Teteeeh!”

Sang anak tambah cemberut.

Saya tertawa dalam hati. Ih, ibu-ibu ini gak peka banget siihh.. Beli bra pertama aja udah cukup bikin malu. Ini pake acara sekeluarga teriak-teriak nawarin ini itu. Ooh, I feel you teh.. *menerawang ke waktu pertama kali beli bra pas baru beger dengan diteriaki penjual, “wah, mbak mah pake miniset dulu aja ya..”*

Sabar ya teteh baru beger. Nanti ada saatnya belanja bra ga bakal jadi kegiatan secanggung itu kok.

Note to self: kalau tiba saatnya kakak cantik dibeliin bra pertamanya, mending kakaknya ga usah ikut. Cukup ibunya saja yang beliin untuk menghindari kejadian traumatik seperti di atas..😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s