Semua Sayang Ayah

Eh, pada tau kan ada orang-orang tertentu yang dianugerahi kemampuan untuk cepat akrab sama anak kecil dan baru berberapa jam tu anak udah nempel kek perangko.

Mas adalah salah satu orangnya.

Ntah pake susuk apa tu orang. Mungkin karena mukanya mirip badut, anak-anak kecil suka banget main sama dia. Salah satu contohnya sepupu saya yang waktu itu masih 2 tahun. Diajak main sama mas di teras rumah. Terus ga beberapa lama kemudian mas masuk ke rumah, dan anaknya sibuk nyari-nyari, “eh, Kak Guminya mana? Kak Gumi?”

Terus beberapa lama kemudian ibunya (alias tante saya) kirim voice note via bb yang isinya si anak bolak balik nanyain, “Kak Gumi mana? Kak Gumi mana bu?” Padahal itu pertemuan pertama mereka. Saya yang udah lamaan jadi tantenya aja ga pernah ditanyain. Boro-boro ditanyain, inget nama saya pun keknya belum deh. T_T

Dan itu terjadi pada bayi-bayi lainnya yang dengan mudah diajak gandengan sama dia.

Sebenernya bikin lega juga sih, secara saya tau Kakak Cantik pasti bakal disayang bangett sama ayahnya. Not only because she’s his child, but also becuse of his fondness to kiddos. Dan saya bisa bayangin, mereka berdua ntar pasti apet banget, hiks.. (emak posesif anaknya belum ada udah cemburu). Biar ah, yang penting kalu mau nyusu yang dicari ibunya kan yaaa.. Selama si ayah belum bisa ngasih asi, ibu masih menang! (loh?)

Mamah, ini om siapa cum cum akuh? (ujar qeelqeelnya @maknyaazqeela)

3 thoughts on “Semua Sayang Ayah

  1. sicantik berkata:

    muka lo lempeeeeng kek jalan tol tengah malam soalnya nda… mana ada anak kecil doyan. tapi at least ga kek ratih tibatiba-suddenly-ujug2 diludah anak kecil, yah walaupun katanya ‘auranya’ skrng udah bisa diterima baik oleh anak kecil hihihi

    • YaNda berkata:

      hoaa.. akupun merasa sekarang anak-anak cilik tidak sesepet itu memandangku. Mudah2an bawaan anaaak.. ga lucuk aja kalau ntar anak gue pun memandang gw sebelah mata.. :))

  2. tika berkata:

    Hahahahaha…bner2.aq sndiri heran.qeela skali digendong mas gumi,selanjutny minta lg.bayi g pernah boong,qeela tw yg bner2 buat dy nyaman.sampein mkasih buat mas gumi y mbak yg bantuin jd baby sitter qeeLa.hehehe

Tinggalkan Balasan

