tulismenulis

Gue emang selalu suka nulis nulis (hence, this blog exists). Semuanya berawal dari keinginan untuk nge share pengalaman sih. Gue ini tipe orang yang kalau gue suka, orang-orang deket gue mesti tau dan mesti suka juga. Misalnya ada satu buku yang gue bilang bagus, then gue bakal berulang kali critain isi buku itu sama orang-orang deket gue sedetil-detilnya sampe mereka merasa ga perlu baca tu buku lagi. “udah dicritain lengkap sama yanda.” Terus (katanya) gaya bahasa gue yang heboh gitu, jadi yang dicritain berasa ngerasain beneran. Berlaku juga untuk hosip-hosip selebritas terkini (tapi sekarang udah enggak kok, udah ga pernah nonton tipi) ataupun serial terbaru (eike sakseis ngeracunin suwami dan teman-teman dekat untuk nonton HIMYM dahulu kala..)

Blog adalah alat share yang paling awet buat gue. Dari jaman friendster, terus pindah ke blogspot, terus sekarang di wordpress. Isi-isinya abegong (anak bau jigong) banget deh dulu tuh. Hehehe..

Tapi kalau dibaca-baca ulang, lumayan buat gue inget mimpi-mimpi gue jaman dulu. to keep me grounded. Inget 4 taun lalu gue maunya apa sih.

Gue juga kadang-kadang nulis cerita. Duluuuuu… Dulu ya, ada anak kecil liwat depan rumah aja bisa jadi tema crita sendiri. Sekarang, entah kenapa mandeg euy. Daya imajinasiku sepertinya menurun.. :”(

Nah, silahkan teman-teman dibaca secuil kumpulan crita eike di blog ini. Hihi.. Jadi maluh..😀

 

Tinggalkan Balasan

