Celoteh Kinan

postingan kali ini agak rabid mamak dikit ya.. (emang postingan-postingan sebelumnya enggak ya? :p)

Gue tau si, mostly ini karena kebetulan. tapi lucu aja buat diinget-inget dan jadi bahan senyuman. Jadi biar inget terus dan bisa berbagi senyum sama yang baca, gue tulis ya di sini.

Kejadian 1

Di Bandung. Gue lagi makan, susternya gantian gendong Kinan di depan. Tiba-tiba ada yang teriak “AYAAAAH!” waktu itu gue kira ada anak TK manggil ayahnya, sampai gue denger susternya ketawa, “Kinan manggil ayah?” (lesson learned: doktrin ayahnya berhasil)

Kejadian 2

Ayahnya lagi jenguk Kinan ke jakarta terus ajak ngobrol, “Kinan bingung ya. Kemarin nanya-nanya ya ayah kemana? Kok ga keliatan ya?”

Kinan ngeliatin ayahnya terus teriak, “EJAAAA!” (sounds like kerja). abis itu giliran kita yang liat-liatan.

Kejadian 3

Kinan lagi diajak main sama Si Aria (yang dipanggil om) terus dia teriak lagi, “OOOOOMMM!”

Kejadian 4

Udah jam 7 kurang 15 tapi anaknya belum tidur. Jadi gue titipin lah si Kinan ke nyokap sembari gue sholat maghrib di deket Kinan. di situ Kinan masih ngeliatin gue sholat dengan serius. Nyokap gue manggil-manggil, “Kinaaan.. Kinaaan..”. Kinan masih cuek liatin gue. Terus nyokap gue ngomong, “Kinan cantik amat si, cantiknya kayak nenis ya (nenis panggilan nyokap gue = nenek manis :p)”. Terus Kinan noleh ngeliatin nyokap gue terus teriak, “ENGGGAKKK!”. Terus dia liatin gue lagi.

Dan semuapun tertawa..

****

Lucu amat si cantik..

Duh, bikin postingan ini jadi kangen.. *icon peluk* *icon cium*

4 thoughts on “Celoteh Kinan

Tinggalkan Balasan

