Si Ms Lempeng

Jadi ya sodara-sodari, Si Nona Kinanti Ramaniya Adhika itu adalah anak bayi terlempeng deh. Lurus. Dan tidak berekspresi. Santaaaiii..

Nangis? Jarang bengbeng. Sampe kalau kedengeran nangis orang-orang bilang, “langka nih!” Muke default: bengong berarah ke cemplon.

Udah ampir seminggu ini Kinan batuk pilek. Gue uap aja kamarnya pake air mendidih dicampur olbasnya mothercare, lumayan abis gitu ingusnya pada meler keluar keluar. Tapi akhir-akhir ini pake batuk dia, ketularan gue. Jadi pirusnya pingpong pingpongan sama gue T_T

Sementara sang mamak tepar, dia tetep juara dengan defaultnya: cemplon.

“Uhuk uhuk! Hacih! Hacih! Grak Grok..” semua orang ribut, “aduh kasiaaaan!” tepok tepok punggung. Usap-usap kepala. Kinannya? Lempeng.

Muntah banyak sebaju baju sampe keluar dari idung? Pernah. Semua panik. Kinannya? Lempeng.

bersyukur juga sih punya anak cuek baik begini. tapi kadang-kadang ya butuh juga dia nangis dikit untuk dikasih tau kalau dia lagi ga nyaman.. hehehe..

Apakah ini akibat kecuekan mamaknya saat hamil? Subuhnya ketuban bocor, malamnya masih naik bajaj ke Gandaria City. Yeuukkkk…

Sante Mamen...

One thought on “Si Ms Lempeng

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s