Kinanti 5 bulan

 

Howeeeh, neng cabi udah 5 bulan aja.

Mari kita rekap kemampuannya di ulang bulan yang ke lima ini. Dese udah bisa tengkurep bolak balik (walopun kebanyakan malesnya), maunya (di)duduk(in) terus padahal onggong-onggong pun belum. Kalau duduk pun ga mau nyender, jadi maunya dipegangin aja keteknya. aduh tuan putri, semangat besar namun kemampuan belum ada ya.. hehe.. Udah bisa meraih benda dengan tepat dan akurat, walo pegangannya belum terlalu kuat. Kalau lagi dipangku, tangan sibuk nyari benda buat diraih. jadi kalau di mobil, tissue di belakang kursi depan yang abis ditarikkin sama dia. maafkan dia ya pohon pohon.

Gaya minum semakin heboh. orang buka pintu kamar dikit aja langsung copot nenen trus ngeliatin, bak penting skali ya? Neneknya pernah ngumpet di belakang saya pas dia lagi nenen, eh dia malah ngintip si nenek dari lubang ketek saya. pokoknya bermain jadi lebih asik dari nenen sekarang mah.

Semakin seneng nyanyi. nyanyi ya, bukan berkicau. jadi kalau di mobil ada orang nyanyi, dia ikutan nyanyi pake acara ngernyit2in alis segala. serius banget. terus kemarin kan diputer2 terus tuh di berita lagu Whitney Houston yang “Hendaaaii wilolweslovyuuu” dan dia pun ikutan nyambung, “huu uuu huuuu” nadanya sama lagi sama nadanya Whitney. Ga cuma sekali lagi nyambungnya. hahahaha… Kalau lagi adzan (kalau dari rumah saya kenceng banget adzan sahut-sahutan) dia juga suka ikutan, “aaaaa.. uuuu” pake nada. Apakah ini tandanya kamu mau jadi penyanyi cilik nak? *muka komersil *dikemplang kak seto

Muka lempengnya apa kabar? Apakah masih tanpa ekspresi? Tentu iya. Heheh.. Kemarin diajak ke rumah Ciganjur. dengan semangat ibunya bawa dia muter-muter kamarnya sembari ngomong, “ini kamar Kinan loh nanti. Kinan bobo sini ya.” dan dia hanya menatap kosong. kemudian menguap. towewewewe…

Kemarin dibawa ke undangan di Bogor. aman sih, walaupun pegel tak mau diam. hehe.. Terusannya pas pulang dapat jackpot, pupup buanyaaak sampai harus menepi dulu. hehehee.. jadi bandung dan bogor udah. Next ke malang ya sayang..😀

Bulan depan Kinan makannn.. dari bulan lalu emaknya udah repot bikin jadwal mpasi dan beli beli segala panci sampe piso. rempong ya neyk. dan seperti emak-emak yang anaknya baru mau masuk mpasi lainnya, dilema besarpun kini tengah kualami: buah dulu atau serealia dulu. gak usah dibahas deh, bisa satu postingan sendiri. huehehe.. mau yang mana dulu sebenernya cuma beda seminggu deh, tapi semedi mutusinnya sampe 2 bulan gini. gimana ntar mutusin mau masuk TK mana, bisa-bisa ana depresi.

daaan kalau Kinan udah makan artinya Kinan lulus ASI ekslusif 6 bulannyaaa. sebulan lagiii, semangat yanda! *brb ngintip stok asip di kulkas dulu

3 thoughts on “Kinanti 5 bulan

  1. dania berkata:

    Wah,congrats ya dek Kinan, udah makin pinter aja. Lutcuna t’nyata Kinan ini,pinter nyanyi ya?
    Ayo ke prabu dunk,maen sm mas acop sm mb ica,ntar pasti dibilang mas acop “dek ica ada dua”,hahaha..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s