Facebook Update

Gue tuh termasuk yang jarang update update facebook lagi. Masih suka buka sih, tapi kebanyakan buat cek-cek ombak aja (apeu?), buka-buka ITBMotherhood, sama aplot foto si cemplon.

Nah, kegiatan terakhir ini yang aga over abused. Hahaha.. Gue seneng banget upload foto Kinan di FB. walau gue berusaha to keep it at lowest point of annoying as I can. Ga setiap hari kok kakaaaak.. Sebulan paling 3-4 kali. Dari Kinan lahir sampai 6 bulan juga foto di albumnya baru duapuluh. Hehehe…

Sekarang gue tau perasaan ibu-ibu yang suka posting-posting foto anaknya di fb: karena pengen aja. hahahaha.

Tapi ya jadi kalo lo buka TL FB gue, update status ga ada, komen status/foto orang jarang, beli-beli di OL shop udah ga pernah. ya udah itu isinya foto Kinan semua aje. *nyengir*

Bare with me ya friends. more to come. more to come.😀

Tinggalkan Balasan

