quick updates

which is not going to be that quick, anyway:

1. Kinanti sekarang udah 7.5an bulan. wooow 4.5 bulan lagi ulang tahun! *padahal masih lama. keplak* Kemarin dia pertama kalinya menunjukkan stranger anxiety. Pertama bibirnya melurus seperti ngeden, lalu nangis aja loh. NANGIS. Kayak yang dipaksa minum obat. Yang mana jarang-jarang banget dese nangis, muka cemplon tea. Iiih, rasanya ingin mencium listi dan temannya, karena berkat mereka, aku tahu anakku punya emosi.. huakaka..

Beratnya udah 8.8 kilo. berat maliiih.. Panjangnya belum tau, tapi kalau diliat orang-orang pasti dibilangnya, “panjang ya, kayak yang satu taunan.” hmmm, baiklah.

Makannya pinter, kalau disuapin pake tangan. Yes, tangan. No sendok ibu, kita orang indonesia asli. Karena itu makannya juga skip bubur buburan. Maunya kentang bakar ditumbuk, nasi dibejek. ga suka jus juga, terlalu banyak air. saring malih semuanya.

Makannya 1x buah, 2x makan besar. Yang mana makan besarnya udah ada daging ayam maupun sapi, terus tahu ataupun tempe, terus karbohidrat abis gitu sayur. Pokoknya sehat banget deh.

Yang mana menyebabkan..

Puppiinya bau banget.. -_-

2. Setelah lama diundur undur maka kami memutuskan akan pindah rumah per awal Mei! *tebar confetti* urusan per-rumah-an ini panjang dan melelahkan deh. belum lagi urusan renov dan isi-isi rumah yang menyebabkan kalkulator rusak karena sering dibanting. maklum, keinginan tidak diiringi dengan tebalnya dompet. Sekian dan terima sumbangan.

3. dan kenapa jadinya pindah bulan Mei? Karenaaa… Ennggg nanti aja deh, kalau udah pasti.. bihihihikkk.. *sok misteryes* *padahal ga ada yang peduli*

Demikianlah postingan singkat menuju makan siangnya.

Akhirul kata, Yanda mengucapkan: Selamat minggu gajian, ceman cemaaan! Bagi bagi donnng..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s