“Ceceh…”

Jadi kami sekarang sudah pindah ke ciganjur. So long deh sama berangkat jam setengah 7 sampai kantor jam 7, pulang setengah 5 sampai rumah jam 5.. Hiks.. #ciumciumkinan.

Terberat tuh kemarin, perdana berangkat dari ciganjur. Karena mau ngukur waktu yang tepat biar ga telat, kita berangkat jam 05.30 pagi.

Si cemplon biasanya jam 5 udah bangun kan yah, terus udah triak triak nyanyi nyanyi sendiri bangunin bapak ibuke. Tapiiii, sampai kita berangkat jam setengah enam tidurnya pules aja gitu walau diganggu ciuman ciuman gituh..

Aaah, tersedih.. :________(

Theeen, kita sampai kantor jam 6.15 aja gitu. Hasyah!

Tersedih kedua adalah sepagian kinan teriak teriak, “ceceh ceceh!”

Gw belum pernah crita ya, kayaknya sih ceceh itu artinya teteh, panggilan gue di rumah. Yabes di rumah sawo kan ga ada yang manggil gw: ibu, nyokap dan adek adek manggil gue teteh. Nah, kinan sering tuh ngeliatin gue tarik tarik baju sambil triak, “ceceh!”. Kalau gue bilang, “ibu dong kinan. Bubu!”
“Ceceh!”

Mungkin, dia juga kangen kali ya, pagi nggak ngeliat gue. Minumnya juga aga susah katanya. Dot dijauhin, terus ngamuk ngamuk.

Penyesuaian rumah baru kali yah..

Yang sabar ya nankiiih.. Hari ini jam 5, ceceh udah sampai rumah kok..

Aaah, atu tanen!

One thought on ““Ceceh…”

Tinggalkan Balasan

