Kinanti, 15.5 months

I think she’s pretty much a talker.

Udah bisa nyanyi burung kakak tua dengan jelas. dari awal sampe akhir (walo gue yakin dia juga ga ngerti maksudnya apa sih). Paling lucu kalau udah goyang kiri kanan sembari nyanyi ta’ dung ta’ dung ta’ dung lalalaaa (la terakhir mesti naik nadanya). Lagu lain yang bisa tapi belum fasih itu ijah ijah dididing (baca: cicak cicak di dinding), pipi ayaa undaa (topi saya bundar, etapi bener sih pipi dia emang bundar :p), sama elang e e e elang (gelang sipatu gelang) :))

sepertinya the next tasya is born nih.. *oportunis :p

Ngitung udah bisa sampai empat. atuu, uwaaa, titaaa, empaaa!

Pembeo sejateee, kita ngomong apa aja diikutin sama dia. Bener-bener mesti ati-ati ngomong deh. hihihi.. Anak umur segini yaaa, tingkat kesoktauan sungguh besar sekali deeeeh.. sampai gemeessss

So the challenge from now is: tantrum.

Yes, Kinan is an easy to be distracted kid, tapi katanya kalau udah di atas 1.5 tahun udah ga boleh pake macam dialihin perhatiannya lagi. Harus udah diomongin. Harus udah belajar menghadapi rasa kecewa. Once she get deal with disapointment and how to overcome it, baru kita mikirin adeknya yaa, biar udah siap kalau ada adeknya nanti.. PR ini.. hihihi..

What’s the news: Kinan bakal sekolah main-main minggu depan! sejam seminggu doang. Bihihihi.. We’re (as in Gumi dan gue) so gonna took a day off on her first day. Tak sabarrr..

One thought on “Kinanti, 15.5 months

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s