Arogansi Jurusan

Kalau ada berita dan gosip2 kalau anak itb itu sombong dan arogan, imo itu bener. We’re guilty as charged. Perjuangan looh itu masuk dan kluarnya. Resek2 sikit boleh lah.

Nah, arogannya itu bukan cuma keluar aja loh sebenernya. Internal itb aja ada yang namanya arogansi jurusan.

Ada jurusan yang paporit. Yang isinya anak olimpiade semua. Yang dimana tempat berkumpulnya orang2 dengan nilai passing grade spmb terbaik di Indonesia. Jumawa banget deh.

Terus ada juga jurusan timur jauh (letaknya di bagian timur laut kampus. Paling ujung banget. Kasian ya) yang dipandang sebelah mata. Cuma terkenal gara2 keras ospeknya dan jaket himpunan yang warnanya gonjreng. Ada pengkastaan tak kasat mata lah.

Sayangnya suami masuk ke si salah satu jurusan favorit dan sayah timur laut sajah.

Tapi tetep namanya arogansi jurusan dong..

Gumi: “yah, gimana ya, jurusanku itu passing grade nomer 2 tertinggi se itb loh waktu angkatan kita” ~nada songong

Yang biasanya gue jawab, “udah deh yah. Sekarang akirannya juga sama2 di p*rtam*na”

Dan doskipun mingkem. Wakakaka..

3 thoughts on “Arogansi Jurusan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s