Selflessness

Suami gue itu, sering banget dapet barang dari kantornya. Di antara yang bisa gue inget nih ya: voucher adidas (apa nike, gitu), tas National Geohraphic, tas Bally, tas eiger, clana dan baju levi’s, sampe jam tangan.

Dan barang-barang itu seringnya (almost smuanya) berakhir di tangan saudara2nya atau adek-adek gue. Dikasih-kasihin gt sama dia.

Baru belakangan gue tau kalau di antara barang yang dia kasih itu, ada barang yang beneran dia suka. Pas gue tanya kenapa kok dikasihin, jawaban dia,

“Loh, kalau kasih barang itu kan justru emang harus yang kita senengin.masa kasih yang ga kita suka, kan?”

Terus gue spicles.

2 thoughts on “Selflessness

Tinggalkan Balasan

