Pencapaian Hari Ini

Di kantor gue, emang terkenal penghuni (ghoib)nya rada ganjen alias banci tampil.

Kalau dateng pagi-pagi banget atau lembur ya suka diliatin penampakan cewek hilir mudik. Atau printer yang bolak balik bunyi (padahal ga ada orang). Atau kursi yang tibatiba jalan sendiri ke arah kita.

Gue, Alhamdulillah, karena datang selalu telat dan pulang selalu tepat, gak pernah liat sih.

Beberapa kali juga dia niruin bentuk karyawan kantor. Waktu itu OB. Kapan hari bos gue. Sampe sampe, besoknya pas bos gue ngomong, ga ada yang berani jawab. Takut mahluk jejadian kan. Sampe bos gue ngomong, “hey, ini saya beneran, nih!” Baru yang lain cekikikan.

Pagi ini gue dateng ke kantor, di depan pantry udah rame. “Yanda! Baru sampe?”, kata si mbak sekretaris GM. Gue ngangguk kan. Terus dia nyerocos, “ya ampun, tadi pagi jam 6.15 aku liat yanda. Pake tas backpack. Kupikir yanda mau ke lapangan. Terus dia belok ke tempat dudukmu. Kletak kletek. Ya udah aku balik ke tempatku.”

JENGJENGGG!

EYAAMPUN MBAKE JAM SGITU MAH AKU BARU BERANGKAT DARI RUMAH!

Terus lucunya (atau hamdalahnya, ya) si mbak sekre itu ga ada keinginan untuk nyapa (so-called) gue. Jadi liat gue(-guean) lewat (yang cepet banget jalannya katanya) cuma ngomong dalam hati doang, terus pergi. Kebayang kalau disapa. Terus dese nengok… Hiiiiyyy… bisa pengsan!

Jadi pencapaian hari ini adalah disaruin hantu.

Uyeaa..

*lalu ngompol di celana*
*baca ayat kursi*

4 thoughts on “Pencapaian Hari Ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s