Au Revoir 2013

Pada ngerasa ga seh cepet amet 2013 berlalu yaaah.. a year come and go in a blink of an eye.

Coba coba kita tulis dulu recap 2013.

Suwamiku balik lagi ke Prabu. Sama Allah cuma diijinin 1 tahun aja euy satu atapnya. Mudah-mudahan sebentar lagi bisa barengan lagi.

Kinanti took the change very well. Sekarang kalau wiken ayahnya ijin untuk balik ke prabu lagi dia ga pernah nangis. Ngambek juga enggak. Tapii kalau ayahnya balik prabu ga pamit sama dia (waktu itu pernah dia lagi tidur siang) sampe minggu depannya ayahnya balik lagi ke Jakarta, dicuekkin tuh ayahnya. Bahahaha…

The father still manages to go home every week. Serius gue ga kebayang capenya. Pulang jumat malam, balik lagi minggu sore. Perjalanan prabu-bandara 3 jam. Di udara 1-2 jam. Bandara-rumah 2 jam. Repeated on sunday. Dimana sabtunya biasanya pagi-pagi udah diajak main sama Kinan atau diajak pergi sama gue. Every single week. Gue pernah bilang, 2 minggu sekali aja baliknya. Terus dia bilang, selama dia kuat, dia bakal balik tiap minggu. And I guess seeing our faces (kinan face sih sebenernya :p) somehow gives him that strength. Despite the tiring journey and the money wasted, being with us even for the littlest amount of time still worth it for him.

Dan yang membuat gue kagum (lagi) adalah gimana dia masih bisa maksimal di kerjaannya. Dilihat dari nilai SMKnya yang mimpipun aku tak pernah berani dapet sgitu *lebhe detected* juga 2013 kemarin berhasil naik golongan. Alhamdulillah..🙂 *terus gua kapan naik golongannya yaaa*

Doa kami, mudah2an gak lama lagi ya ayah pengorbanannya. Aamiin..

2013 ini juga gue bisa selesai nyusuin. Starts from day one and stops at year 2, exactly! Hahaha.. there goes my list at 2013 checked!

Liburan? Ke Malangnya berhasil. Kita ke jatim park 2, bns, and trying the infamous bakso president.
Ke Lombok diganti ke Bali, exactly at my birthday! Sweet banget deh birthday dinnernya di Jimbaran. Hihi.. kinan seneng main pasir dan nyemplung-nyemplung sikit di laut. Kita ke monkey forest, tanjung benoa, uluwatu, dan tentu saja, krisna. Hehehe.. and that makes another check on my 2013 list.

Less males ga tau berhasil apa engga. Tapi baca lebih banyak bukunya berhasil. Karena ayah pergi dan gue sekarang jadi public transporter, gue baca buku di jalan daripada bengong, dan seneennng banget bisa baca lagi. Few books left imprints in my heart. Love! And if you notice, I manage to write more short story this year. Emang ya, the first formula to write is to read. The second is to actually write. Walau tulisannya masih cupu, tapi daripada enggak kan ya kan?

Oh iya, pas lebaran Kinan masuk RS kena Demam Dengue. Itu terpilu 2013 deh kayaknya. Hihi.. Ini nyebabin gw flek dimulai dari hari ke 2 Kinan sakit dan selesai pas di hari Kinan pulang Rumah Sakit. Mind controls body much?

Daftar Haji Alhamdulillah kesampean. Insya Allah kalau diijinkan Allah, berangkat 2018 paling lambat. Which actually, 4 tahun lagi yaa.. *benerin ibadah*

How about office, meyen lah. SMK ga rata rata amat. Haha.. terus karena lagi ngebor setelah 2 taun vakum, jadi aga aga ada detak jantung terpacu. Mudah-mudahan 2014 bisa presentasi di forum apa lah, biar naikkin gengsi dikit *salah niat :p

Kemarin sempet ditelpon ditawarin kerjaan dengan gaji 2.5x lipat gaji sekarang. Which i hesitately turned down. Sudahlah paling enak di sini bisa pulang tenggo. Haha, ambisi mana ambisi? Kata nyokap, kita ibu, udah bagus sama suami dibolehin kerja. Jadi ga usah ngoyo. Baiklah!

Kinanti gimana? Tambah cerewet kalimat udah SPOK (macam, aduh, bagaimana aku bisa tulun dali kulsi ini?), udah bisa nawar dan kompromi, Alhamdulillah masih ga pernah tantrum cuma aga keras kepala aja sikit (kek sapa ya?) Kognitifnya emang maju cuma motorik kasarnya masih aga terbelakang nih. Berat badan juga. PR di 2014.

Loh loh katanya waktu berlalu dengan cepat, kok panjang amat ni postingan. Haha..

Baiklah menutup postingan ini dan menyambut Januari, mari kita teriakkan, “HORE, CICILAN RUMAH TINGGAL 8 TAUN LAGI!” *kemudian kembali nyangkul*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s