The Fault in Our Stars Movie

Jadi gue ini pecinta (dan penyayang) John Green. I have few books of his; including Will Grayson, will grayson (collaborated with David Levithan), The Fault in Our Stars, Looking for Alaska, dan terakhir Paper Towns.

Gue mau bahas yang The Fault in Our Stars nih. Do you know that kinda book that when you read it you can actually imagining the characters because they’re so real? TFiOS is that kinda book. It really deserves a movie!

Jadi gue baca ending novel ini di busway pas berangkat kantor kan. Dan maaan, tenggorokan tercekat mata panas menahan tangis. tengsin bok nangis di busway. Begitu sampe halte busway karet kuningan gue duduk dulu nenangin dada. Sesek! Wahaha, lebay. Kan aku abg at heart, kakak..

langsung tweet si John Green “Somebody should’ve warned me about reading TFiOS in public transportation. Damn it @realjohngreen!” *caper dikit :))

Maka, bahagianya aku ketika melihat ini sebulan lalu..

Aaaaaaaa… *inner teenager shouting*

Hazelnya manis banget yaa.. Terus Gusnya bikin gemes gimanaaa gitu.. They actually accidentally also the cast of Tris and Four in the movie Divergent.

Mudah-mudahan filmnya sampe Indonesia yaa *calendar June marked with love*

“Maybe ‘okay’ will be our ‘always”

“Okay”

2 thoughts on “The Fault in Our Stars Movie

  1. anya berkata:

    Halo, salam kenal🙂
    Gw baru aja beres baca TFiOS dan suka, trus jadi pengen baca John Green’s yang lain… Sebagai silent reader jadi inget pernah ada postingan ini… kalo boleh gw minta referensi buku mana lagi yang bagus ya? Baca di goodreads lainnya ratingnya sih kurang lebih tapi masi di bawah TFiOS semua. Thanksss…

    • Halo Anya! Bagus ya bagus ya si TFiOS.. :p Yang lainnya sih emang biasa dibanding TFiOS. Kalo gue lebih suka Looking for Alaska. Yang bakal difilmin selanjutnya sih yang Paper Town. Tapi jangan ngarepin se spekta TFiOS yaa.. yang dua ini abege sekali…😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s