Kinan animal stories

Teehee!!

Ternyata udah sbulan ga ngeblog yaa *padahal tau* *soalnya tiap ari ditanyain “Mana apdetnya? Mana? Mana? Mana?”

Hhhh, beginilah kalo satusatunya pembaca blog adalah suami sendiri. DEMANDING.

Baiklah, kalo gitu kita omongin Kinan aja ya, topik evergreen yang tak lekang dimakan jaman.

Kinan itu kan emang sering dibeliin buku crita ya. Pokoknya kalo buku (aga) mahal dia mau gue bolehin lah. Kalo mainan mahal.. eeengg.. tunggu kado.. heheheh (antara bijak dan pelit emang batasnya tipisss, sodara. Tipiiisss..)

Nah, sejak 2 taunan dia jadi sering bacain kita cerita, tapi baru akhir-akhir ini ceritanya aga panjang dan bersambungan. Berikut cuplikannya.

K: begini celitanya. Pada suatu hali, ada seekol gukguk. Dia mencali anaknya. “Haaah, anakku hilaang!”, gukguk belkata
I: *sok nimpalin* haaah, terus gimana doong?
K: ga taauu..

LAAAH!! :))))

Tapi ternyata ada lanjutannya.

K: dia lalu beltanya pada matahali. “Matahali, dapatkah kau membantuku mencali anakku?”
“Tidaak” kata matahali
*intermezzo dikit, dia bilang ‘tidak’nya pake suara sok dibass bass in gt.. :))*
K: “ooo baiklah”, kata gukguk. Lalu dia melihat ada kaldus besaaal sekali. “Ooo anakkuuu” *maksudnya anaknya di dalam kardus itu kali ya?*
K: selesai!
I: horeee *sembari tepuk tangan*

Nah, cerita ini diulang terus dengan subjeknya yang berbeda-beda. Kadang gajah, kadang jerapah. Yang ditanyain juga ganti-ganti dari kuda nil sampe kelinci. Yang ilang juga kadang-kadang anaknya kadang-kadang barang apaa gitu. Terus jawaban semua hewan selalu kompak, “tidaaak” Hahaha.. *walo kadang ada hewan yang baik, karena liat si subjek sedih dia bilang, “main saja belsamaku, yuk”*

Kinaaan, I love you to the moon and back and to the moon and back again! :*

2 thoughts on “Kinan animal stories

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s