Rahasia Rambut Sehat Berkilau (My Genius Friends: Part 2)

Lagi kepikiran sama teman-teman kuliah nih. Jadi sedikit bernostalgia darah muda. Terutama sama mahluk-mahluk cowonya yang cuek dan kumaha-aing banget.

Salah satu contoh ke kumaha-aing an adalah memakai baju olahraga kampus untuk kuliah sehari-hari (“emang kenapa? Ini kan baju juga!” -ungkap sang oknum)

Atau, abis ospek, jalan jam 2 malam dari kampus ke tubagus ismail, tiba-tiba teman laki-laki (yang harusnya menjaga kami yang perempuan lemah lembut dan tak berdaya ini) mengucapkan ide jenius “aduh, aus nih. Minum teh manis dulu yu di simpang.”

*hening* *sejenak kemudian lempar misting sama spatu lapangan*

Atau, seorang senior laki-laki asal tana toraja. Yang ketika pengumuman SPMB ternyata masuk itb, langsung ditenangkan sama neneknya. “Yah, gak lolos unhas kau? Gakpapa. ITB juga bagus..”

:)))

Btw, si senior ini kan rambutnya panjanh, sedikit di atas bahu. Dan jatuh lurus dan berkilau bak iklan shampo. Sampai sampai kami yang wanita iri lah. Suatu waktu dia berkata sambil garuk rambutnya, “aduh, aku ni ketombean sekarang. Sejak pake shampo ini. Dulu di kampung aku ga pernah pake shampo ga pernah ketombean!”

:)))

Jadi, sudah tau rahasia rambut berkilau bebas ketombe ala Raissa, kan?

3 thoughts on “Rahasia Rambut Sehat Berkilau (My Genius Friends: Part 2)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s