Tiyo Tiyo: hidden treasure at the small corner

Jumpa lagiii.. jumpa Yanda kembali..

Hehe, jangan pada bosen ya ane berkicau mulu. Ini mumpung niat ini..😀

Jadi kan seperti suda gw tulis sebelumnya, Kinan sekarang lagi suka cerita kan. Dan gue jadi mulai rajin beli buku jadinya. Aduh, itu buku anak-anak lucu banget yaa.. *dan mahhhal *h nya pake qalqalah biar afdhol

Lalu gue nemu toko buku anak ini di ambas. Namanya tiyotiyo. HEAVEN. Gue tiap ke ambas pasti mampir (dan pasti jadi beli tanpa direncanakan. Hiks.)

Tapi tiyotiyo ini mura sodaraa.. masa yang di books and beyond 230.000 di situ 180.000. Plus diskon 10% kalau member.

Terus lalucu pisan dan banyak pilihan. Gemeeesss.. gue jadinya kalau beliin kado anak anak di sini. Karena harganya varied. Dari 40ribuan sampe 250ribu ada. Dan kalo beliin buku lebih ga pusing daripada beliin mainan kan. Dan ga pasaran lah buku-bukunya.

Ada buku touch and feel yang kalau gambar kambing dia ada bulunya. Kalau gambar cermin dia berkilau gitu. Atau ada buku yang bisa ditempel copot tempel copot (yang diabuse sama apin, sampe Ratih beli yang kedua)

oh iya, ini buku yang terakhir Kinan beli

image

Lucu kaaaann

And her priceless expression

image

Kalau ini buku si Apin. Buku tempel pasang, mata dan hidung dan mulut

image

Pokoknya kalau cari buku buat anak atau kado, ke sini ajaa! Dia di lantai 4 itc ambassador, depannya atm mandiri.

Cusss..

Happy children book hunting!

3 thoughts on “Tiyo Tiyo: hidden treasure at the small corner

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s