‘Why’ of The Week

1. Kenapa masih ada (banyak) orang yang pura-pura tidur atau pura-pura ga liat ada ibu hamil berdiri depan dia di busway.

2. Kenapa masih ada orang cari receh-receh dari vendor. Kalau gaji ga bisa ngikutin gaya hidup tu pilihan dua: turunin gaya hidup atau cari tambahan pemasukkan (halal). Sesuai kemampuan aja hidup mah lah. Masih pada muda juga.

Demikian.

8 thoughts on “‘Why’ of The Week

  1. snacksore berkata:

    dua dua nya huh banget lah neng.. kok yaa kok yaa gitu. mbok jangan gitu, gitu.. semoga kita terhindar yaa aamiin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s