The Baby2 Story: 36 Week & The Final Verdict

Halow dikau-dikau semua. Tak terasa yaa, ini sudah memasuki episode-episode akhir kehamilan baby2 (padahal mah kerasa; pinggang bak mau copot, pelvic tiap jalan kaya mau jatuh, jalan mirip penguin, kaki bengkak-muka bengkak-paha bengkak)

Tapi ya itula suka dukanya kehamilan, mari kita hadapi bersama.

Pas jaman Kin itu kan, dia ga masuk-masuk panggul ya, kalau adeknya ini udah masuk panggul nih, jadi baru tau rasanya ooo ini toh rasa kandung kemih ditowel jadi tiba-tiba berasa pengin pipis. Atau ooo, ini toh rasanya si Miss V linu kaya ada yang mau meluncur. Hehehe…

Nah, sampai update post terakhir, kan masih optimis bisa normal ya. Kontrol terakhir kemarin ternyata ketebalan rahimku <2 mm (malah beberapa tempat cuma 0.8 mm). Selain itu, kemarin ke dokter mata dan ternyata retinaku sudah menipis dan di beberapa tempat sudah bolong, sehingga resiko putus kalau mengejan.

Jadi, ya sudahlah, kita sesar saja yang aman ya, ibu dan bayi sehat selamat, aamiin..

Berat badan bayi udah 2.7 kilo. Lalu rencana 2 minggu lagi kita cutayyy..

Udah banyak to do list cuti nanti seperti: bikin taman belakang, latihan nyetir (ini mesti banget!!), dan yang pasti untel-untelan sama kakak dan dedek.

Mudah-mudahan lancar dan semesta mendukung! Aamiin!

One thought on “The Baby2 Story: 36 Week & The Final Verdict

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s