The Spontaneous One

We’ve always knew Kinanti has a soft heart, so little did we know that she is also a spontaneous girl. I mean THAT level of spontaneous.

Di sekolahnya tadi, gurunya bertanya, “siapa yang mau jadi pemimpin upacara?”

Kinan (HAHA) and the other two boys raised their hands.

Karena ada tiga anak yang minat maka dipilihlah cara voting. Kinan dapat 7 suara, Boy A 5 suara, dan Boy B 7 suara. Jadi seri, nih. Lalu datanglah dua anak perempuan yang baru selesai pelajaran agama kristen. Dan mereka memilih Kinan. Dan jadilah Kinan pemimpin upacara minggu depan.

See, i’ve always been a pembaca pancasila kinda girl, you get to perform but not much of a spotlight. But never, pemimpin upacara.

Ciee, ibu bangga nih. Boleh ya? Hehe..

Jadi tadi ibu bilang, “Kinan hebat berani tunjuk tangan!”

“Yeah, but now I think about it, aku malu juga sih”, katanya sembari membenamkan muka ke kasur..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s