New Office

Per 1 Agustus 2015, aku resmi mutasi ke kantor PHE pusat, which kinda makes me relieve because:

1. Udah mau 5 tahun di JOB Salawati. As much as i like the working environment and the team, kan bosen juga ya.

2. Udah banyak kenal juga sama orang di tim baru, jadi ga anak baru-anak baru banget. Hehehe.. Malah jadi satu divisi sama si Dini. Jodoh amat kita din.

3. This is the ultimate reason: hanya berjarak 20 menit dari rumah pada hari senin pagi. Kemarin pindah pas hamil besar, pas tiap malam bengek karena kecapean naik turun busway kan kuningan-ragunan. Momen pindahnya jadi pas banget. Buat emak2 beranak 2 yang bekerja, couldn’t ask for more, alhamdulillah.

Jadi, bismillah for the new chapter of my career. Mudah2an barokah. Cemungudh..

  
Trimakasih traktirannya Pak Bos. Trimakasih kenang-kenangannya tim..

2 thoughts on “New Office

  1. gumi berkata:

    Aku juga bengek nih Prabu Palembang terus.. mana badan udah segede gaban..
    Mudah2 dapet yg 20 menit dari rumah juga ya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s